Monday, December 17, 2007

Liverpool kalah...

hahhh...
Saya ngga tau harus ngomong (nulis) apa...
Liverpool kalah, kekalahan pertama di Anfield. Lawannya Manyun lagi...
Yang ngeselin, keadaan yang ikut terjadi saat proses kekalahan itu terjadi

Begini ceritanya,

Jogja tanggal 16 Desember 2007 diguyur hujan sejak siang (jam 2an). Mulanya, malamnya saya berniat nonton pertandingan L'pool vs Manyun di lapangan parkir ABA di Malioboro. Dengan terjadinya hujan di siang hari saya agak waswas, sekaligus sedikit berharap biar hujannya dihabisin di siang ampe sore, jadi malem terang benderang. Eh, alam berkata lain. Hujan terus mengguyur Jogja dengan santainya sampe malem.

Jam 8 malem, hujan belom berhenti juga. Saya mulai kalut, soalnya kickoff-nya jam 20.45 WIB. JAm 20.25 hujan cuma jadi gerimis bikin penyakit, saya putuskan buat keluar cari makan dulu, seharian cuma ngotorin gigi alias makan mie soalnya. Selese makan, saya langsung menuju kafe kecil2an di selokan Mataram buat nonton pertandingan itu. Ngga jadi di M'boro dgn asumsi ntar malah hujan2an di situ. Sampe kafe, waktu saya liat skor di kiri atas, sudah menit 44 dan, AIHH... LIV 0 - MANU 1. Fu**Off!! Batin saya mengumpat. Jadi, dengan sesekali kehujanan karena posisi saya di batas emperan, saya pun berdiri (ngga ada kursi sisa) menonton pertandingan itu.

Ada fenomena menarik di kafe itu. Pengunjung yg duduk, bisa diartikan sbg pengunjung yg mesen minuman/dateng duluan, semuanya merupakan pendukung MU. Sedangkan pengunjung yg berdiri (termasuk saya), kebanyakan merupakan Liverpudlian, ada beberapa yg fans Manyun sih. Saya mikir, 'wah, agak2 sok membeda-bedakan kasta nih'. Dengan ngedumel2 dan memaki-maki ASTRO dalam hati (karena IMAO merampas hak siar EPL), saya pun melanjutkan nonton pertandingan itu. Sampai peluit panjang berbunyi di babak kedua, kedudukan tetap 0-1. Yahh sudahlah. Jadi Liverpudlian memang harus sabar.

Sialnya lagi, sampai saya pulang dan tiba di kos2an, hujan masih belum reda juga. Hmmm... Dunia sedang tak bersahabat nih...

1 comment:

Andri Journal said...

Hi,salam kenal sebelumnya....Wah,kita berseberangan no...Aku pendukung MU je...Hehehe....
Tp gw respek ama Liverpool og,terutama Steven Gerard.Menurutku,dia salah satu pemain yg pantas jd panutan =)